Realize your dreams! - Call us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew Year
Advertise

Maison Louis Vuitton di Taiwan


Jika Anda berkunjung ke Taiwan dan ingin melihat gedung Taipei 101 yang merupakan landmark mereka, dari kejauhan, bagian atas gedung tersebut tampak memukau dengan hadirnya tulisan Louis Vuitton yang bergerak mengitari gedung itu. Ya, brand terkenal asal Prancis itu, sejak tahun lalu membuka maison mereka di lantai 4 dan 5 gedung tersebut.


Jika Anda masuk ke maison itu, ada salah satu ruangan spesial, Travel Room, dengan koleksi tas dan koper eksklusif bagi para pencinta travel. Hadirnya koleksi-koleksi terbaik untuk travel ini, karena Louis Vuitton sudah sejak lama berkolaborasi dengan para dekorator atau seniman handal untuk menciptakan karya-karya tersebut.


Selain tas dan koper, berbagai aksesori dan busana menarik juga dihadirkan pada koleksi Made for Travel itu. Produk-produk fashion itu, hadir dengan bahan yang lebih ringan, lebih nyaman, dan lebih praktis, hasil teknologi modern yang inovatif.

Ada jaket anti-air yang bisa dilipat menjadi seperti tas, hingga pakaian yang dilengkapi pengontrol suhu, semuanya tersedia di maison mewah tersebut.