Realize your dreams! - Call us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew Year
Advertise

Hotel Supermewah di Macau


Pembukaan hotel supermewah itu, baru saja dilakukan beberapa waktu lalu. Letaknya berada di kawasan resor mewah, Sands Cotai Central, Macau. Bangunannya terbagi menjadi dua bangunan, yaitu Earth dan Sky, yang melingkupi sekitar 570 kamar dan suite supermewah. Fasilitas-fasilitas apa saja yang ada di dalam Hotel Sheraton terbaru dan terbesar itu? Baca terus tulisan berikut ini.



Di Sheraton Macao, para pengunjung memiliki akses langsung ke lebih dari 100 toko retail, 20 restoran dan cafe, pusat hiburan, dan dua kasino besar. Tak hanya itu, Kashgar Grand Ballroom-nya dan enam junior ballroom lainnya, dapat menampung hingga ribuan tamu.

Bagi keluarga yang tengah berlibur, tersedia pula Kids Zone sebagai tempat bermain anak-anak. Untuk relaksasi, tersedia Shine Spa yang menawarkan berbagai perawatan yang berasal dari resep kuno bangsa China.

Bagi pencinta makanan, Anda dapat menikmati menu-menu terbaik dari tiga restoran yang dimiliki hotel supermewah tersebut, yaitu Bene (restoran Italia), Xin (restoran Asia), dan Feast (restoran dengan menu internasional).