Realize your dreams! - Call us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew Year
Advertise

NICOLAS CAGE Terjebak Kebangkrutan

Aktor papan atas Hollywood ini pernah dinobatkan sebagai salah satu aktor dengan bayaran tertinggi. Dia pernah memiliki harta sekitar USD 150 juta, hasil dari kemampuannya berakting di layar lebar. Tapi, belum lama ini dikabarkan bahwa Nicolas memiliki utang yang sangat besar, bahkan tunggakan pajaknya juga tidak tanggung-tanggung. Mengapa dia bisa bangkrut?


Penyebabnya mungkin akibat sepi bermain film, kurang cocok atau tidak mengerti investasi, serta Nicolas sering membeli sesuatu secara berlebihan.

Dia dikabarkan punya dua pulau pribadi, yaitu di sekitar Bahama dan satu lagi di Nassau. Tak hanya itu, Nicolas juga pernah membeli sebuah kastil tua di Oberpfalz, Jerman, serta memiliki rumah mewah berjumlah 15 buah.

Untuk kendaraannya, Nicolas dikabarkan memiliki sembilan Rolls Royce, satu Lamborghini seharga USD 500 ribu, satu Ferrari Enzo, serta 30 motor. Selain itu, dia juga memiliki jet pribadi seharga lebih dari USD 30 juta.


Benda-benda mahal lainnya yang dikoleksinya adalah 50 lukisan mahal, lusinan perhiasan, tengkorak dinosaurus, dan dua king cobra yang spesiesnya sangat langka.

Semua benda yang dikoleksinya itu, berpajak tinggi dan membutuhkan biaya perawatan yang tinggi pula. Nicolas belum berhasil menjual semuanya itu kembali. Akibatnya, dia tidak bisa membayar semuanya hingga akhirnya menimbulkan utang yang jumlahnya sangat besar.